16 November 2013

Profil Saya

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabaraakatu
안녕하세요
こんにちは 
Salam Sejahtera bagi kita semua..
Selamat datang diblog ini..
Yang punya blog ini namanya Cahaya Camila..
Salam kenal..
Diblog ini saya akan berusaha mempublikasikan hal-hal yang penting, bermanfaat dan menarik..
Tapi saya juga menerima kritik, saran dan juga pertanyaan tentunya sesuai dengan hal-hal yang saya ulas..
Jadi, mohon bantuannya ya...
Sampai disini dulu ya!!
Terimakasih!! 
شكرا 
 ありがとう..  
vielen Dank..  
감사합니다
Wassalam.. 
bye bye.. 
안녕..


4 komentar:

  1. Semoga cahaya menjadi orang yang bisa menguasai 4 bahasa di masa depann yaaa...
    Follow blog sa yaa,.....

    BalasHapus
  2. faham faham.....
    sukses untuk mempelajari bahasa yang lain yo...
    sukses ya di masa dpan biar ntar kalau aku mau konsul kan gratis ya...

    BalasHapus